Header Ads

Penyebab Rasa Bosan Sama Pacar


Dalam membahas tentang tips pacaran yang asik tentu saja tidak ingin mendengar yang namanya bosan pacaran. Namun dalam kenyataannya penyebab rasa bosan sama pacar sering menjadi topik hangat yang mewarnai hubungan cinta. Memang kalau hubungan cinta sudah mencapai suatu titik tertentu akan rawan dengan rasa jenuh dan bosan, yang kalau tidak kita sikapi secara dewasa akan menyebabkan runtuhnya sebuah hubungan.

Rasa bosan dengan pasangan sebenarnya adalah hal wajar yang dapat terjadi karena masing-masing pasangan sudah saling mengerti dengan apa yang menjadi kekurangan dan sikap buruk pasangannya. Jadi tidak ada lagi kesan penasaran serta semangat untuk pacaran, jika kita mengalami titik terburuk dalam pacaran yaitu rasa bosan, maka harus segera dicari penyebab perasaan bosan tersebut agar dapat diatasi.


Penyebab Rasa Bosan Sama Pacar
Berikut ini beberapa faktor yang menyebabkan rasa bosan dalam berpacaran muncul dan sering menjadi dilema dalam hubungan cinta, silahkan disimak:

1. Rasa bosan datang karena frekuensi pertemuan yang terlalu sering, hal ini sering terjadi pada pasangan yang pacaran dalam satu sekolah, tempat kerja, atau satu lingkup yang berdekatan sehingga setiap hari bahkan setiap saat selalu bertatap muka. Selalu berdekatan dengan orang yang kita sayang memang bagus, namun hati-hati karena hal itu bisa menyebabkan timbulnya rasa jenuh dalam pacaran.

2. Kurangnya perhatian, nah mungkin kamu tipe orang yang over protective dalam berpacaran? Usahakan untuk menghilangkan sifat tersebut dengan memberikan kelonggaran pada pacar kamu. Terlalu mengekang pacar kadang malah membuatnya seperti tidak bebas dan kurang mendapat kasih sayang serta perhatian.

3. Selalu monoton, dalam berpacaran jika hanya membahas hal yang itu-itu saja atau kebiasaan yang sama dalam waktu berkepanjangan maka dapat menyebabkan rasa jenuh muncul. Solusinya cari ide-ide kecil yang dapat menjadi surprise dalam hubungan kalian.

4. Rasa bosan muncul saat pasangan tertarik dengan orang lain. Sering memuji, melihat, membandingkan, dan membicarakan orang lain akan membuat rasa bosan dengan pacar muncul, hal tersebut juga bisa menjadi pemicu retaknya sebuah hubungan. Untuk itu sayangilah pacar kamu dengan sepenuh hati, jangan terlalu sering lirik sana lirik sini.

1 komentar:

  1. Thanks infonya. Oiya kalo kita ngomongin pacaran, ternyata dampaknya cukup luas loh buat kehidupan kita. Salah satunya bisa merusak kondisi ekonomi. Penjelasan lengkapnya cek disini ya: Awas, gaya pacaran ini bisa bikin kantong jebol

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.